Monday 3 December 2012

PANDUAN AKADEMIK 2012/2013


KATA PENGANTAR


Puji syukur ke hadlirat Allah SWT atas rahmat, taufik dan hidayahNya, sehingga kita tetap sehat dan mampu menjalankan tugas kedinasan sebagai guru dan pegawai. Shalawat dan salam kita sampaikan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW.

Atas bantuan bapak, ibu guru dan pegawai Alhamdulillah buku panduan akademik MTsN 02 Semarang ini dapat diselesaikan dengan baik meskipun agak terlambat. Panduan akademik ini memuat kebijakan-kebijakan madrasah, program kerja rutin, uraian tugas dan mekanisme kerja guru, pegawai dan guru yang diberi tugas tambahan serta informasi-informasi penting lain terkait dengan pelaksanaan tugas sehari-hari. Panduan ini penting untuk dibaca dan dipahami sebagai pedoman pelaksanaan tugas sebagai guru maupun pegawai agar dapat berjalan efektif dan efisien.

Kita semua berharap adanya perubahan menyeluruh MTsN 02 Semarang baik secara manajemen maupun pengembangan fisik menuju perbaikan dan kemajuan lembaga yang signifikan. Kerja sama seluruh stake holders madrasah, terutama guru dan pegawai, pemberdayaan potensi yang ada dan pengelolaan lembaga yang professional untuk meningkatkan kualitas pendidikan dilingkungan MTsN 02 Semarang mutlak harus kita lakukan. Panduan akademik ini kita jadikan acuan pelaksanaan program dan kebijakan madrasah agar terarh, terukur dan berkesinambungan untuk mewujudkan visi dan misi madrasah.

Isi panduan akademik ini tentunya masih perlu terus kita evaluasi secara periodik agar lebih sempurna. Masukan, saran kritik membangun dari semua guru dan pegawai tetap kita harapkan untuk kemajuan madrasah yang kita cintai ini. Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pihak yang memberikan bantuan atas terselesaikannya buku panduan akademik ini. Mohon maaf atas segala kekurangan.       


                                                            Semarang,          Agustus 2012
                                                           
                                                            Kepala,




                                                            Drs. M. Junaedi, M.Pd
                                                            NIP. 196508021996031001    
                                   


                  

No comments:

Post a Comment

MTsN 02
Semarang, Jawa tengah, Indonesia
Bismillah, insyaallah dengan petunjuk dan pertolongan Allah Azza wa Jalla, MTsN 02 Semarang berkomitmen mengabdikan diri guna membina generasi lulusan SD dan MI dalam sisi pendidikan ilmiah qurani. Sesedikit apa pun yang bisa kami berikan, semoga akan menjadi bekal dan cikal bakal kesuksesan dunaiwi dan ukhrawi generasi muda muslim dalam mengemban amanat kehidupan. Setidak-tidaknya untuk kesalehan diri pribadi. ""ALLAHUMMA A'INNIY 'ALA DZIKRIKA WA SYUKRIKA WA KHUSNI 'IBADATIK''