Wednesday 24 April 2019

BAPAK KAKANWIL MONITORING UNBK DI MTs NEGERI 2 KOTA SEMARANG



Kepala Kantor Wilayah Kemenag Propinsi Jawa Tengah Drs. H. Farhani, MM. memonitor pelaksanaan UNBK pada hari pertama di MTs Negeri 2 Kota Semarang, beliau berkeliling memantau dan meyakinkan bahwa pelaksanaan ujian berjalan dengan lancar.
Kepala MTs Negeri 2 Kota Semarang, Drs. H. Fathul Hadi, M.Pd.I. menerangkan bahwa setiap harinya yakni satu jam sebelum pelaksanaan ujian dimulai, para siswa melakukan ibadah sholat sunnah Dhuha dilanjutkan dengan membaca Asmaul Husna dan Do’a Bersama.
Pada tahun pelajaran 2018/2019 pelaksanaan UNBK di MTs Negeri  2 Kota Semarang diikuti oleh 299 siswa yang terdiri dari 148 siswa laki laki dan 151 siswa perempuan, sedangkan untuk pelaksanaan terbagi menjadi 3 sesi, yakni sesi 1 di mulai pada pukul 07.30 - 09.30, sesi 2 pada pukul 10.30 -12.30 dan sesi 3 pada pukul 14.00 - 16.00.
Alhamdulillah pada tahun ini MTs Negeri 2 Kota Semarang sudah memiliki laptop tersendiri sejumlah 110 dalam keadaan baru yang termuat dalam 3 Lab. Komputer.

No comments:

Post a Comment

MTsN 02
Semarang, Jawa tengah, Indonesia
Bismillah, insyaallah dengan petunjuk dan pertolongan Allah Azza wa Jalla, MTsN 02 Semarang berkomitmen mengabdikan diri guna membina generasi lulusan SD dan MI dalam sisi pendidikan ilmiah qurani. Sesedikit apa pun yang bisa kami berikan, semoga akan menjadi bekal dan cikal bakal kesuksesan dunaiwi dan ukhrawi generasi muda muslim dalam mengemban amanat kehidupan. Setidak-tidaknya untuk kesalehan diri pribadi. ""ALLAHUMMA A'INNIY 'ALA DZIKRIKA WA SYUKRIKA WA KHUSNI 'IBADATIK''