Tuesday 4 December 2012


MTs NEGERI 02 SEMARANG BERBAGI DENGAN ANAK YATIM
Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1434 H., MTs Negeri 02 Semarang baru-baru ini menyelenggarakan kegiatan pemberian santunan tali asih kepada beberapa anak yatim dan yatim piatu. Tali asih tersebut berupa tambahan uang saku yang diberikan kepada 65 siswa yatim dan yatim piatu di lingkungan keluarga besar madrasah tersebut.  Kegiatan itu merupakan salah satu program Humas yang diadakan untuk meningkatkan rasa kepedulian dan kasih sayang madrasah kepada anak yang menyandang yatim dan yatim piatu.
Kepala Madrasah, Drs. Junaedi, M. Pd. dalam sambutannya mengatakan, “ Santunan tali asih ini merupakan salah satu wujud kepedulian madrasah kepada siswa yang berstatus sebagai anak yatim dan yatim piatu. Mudah-mudahan dengan santunan ini sedikit bisa membantu kebutuhan siswa dan membahagiakan anak tersebut di tahun baru Islam ini.”
“Acara semacam ini diharapkan bisa dilaksanakan setiap tahun karena mengandung nilai-nilai kepedulian sosial yang sangat positif,” kata Ahmad Muhtadi, S. Ag., Waka Humas madrasah, menambahkan.

No comments:

Post a Comment

MTsN 02
Semarang, Jawa tengah, Indonesia
Bismillah, insyaallah dengan petunjuk dan pertolongan Allah Azza wa Jalla, MTsN 02 Semarang berkomitmen mengabdikan diri guna membina generasi lulusan SD dan MI dalam sisi pendidikan ilmiah qurani. Sesedikit apa pun yang bisa kami berikan, semoga akan menjadi bekal dan cikal bakal kesuksesan dunaiwi dan ukhrawi generasi muda muslim dalam mengemban amanat kehidupan. Setidak-tidaknya untuk kesalehan diri pribadi. ""ALLAHUMMA A'INNIY 'ALA DZIKRIKA WA SYUKRIKA WA KHUSNI 'IBADATIK''